Ajak Kuntilanak Suti, Launching Mini Album Sara Wijayanto Seram

Penulis: ahmat effendi

Diterbitkan:

Ajak Kuntilanak Suti, Launching Mini Album Sara Wijayanto Seram Sara Wijayanto - Demian Aditya ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sebuah konsep launching album yang unik diterapkan oleh Sara Wijayanto. Digelar dalam studio yang serba hitam dengan penerangan yang minim, suasana seram terasa menghampiri. Aksesoris bunga-bunga menghiasi ruangan, dan wangi melati menusuk menyelimuti studio.


Ditambah lagi, dalam ruangan tersebut, Sara menyiapkan satu bangku kayu, berbeda dari kursi untuk awak media yang meliput dan dibiarkan nampak kosong. Ternyata kursi tersebut khusus untuk sahabatnya yang ia sebut dari alam lain bernama Suti.


"Ini mimpi lama, dari dulu suka tulis rilis, ya sudah this is me. Akhirnya terinspirasi dari teman yang ada di depan rumah saya, curhatan dari sahabat saya," ujar Sara saat launching mini album yang berjudul SARA WIJAYANTO di studio EG, Antasari, Jakarta Selatan, Senin (23/11).


Sara Wijayanto tunjukkan gambar kuntilanak Suti. ©KapanLagi.comSara Wijayanto tunjukkan gambar kuntilanak Suti. ©KapanLagi.com


Sesekali Sara terlihat berkomunikasi dengan sahabat gaibnya itu. Bahkan, istri ilusionis Demian Aditya itu berkata kalau Suti suka dengan pemain keyboard yang bernama Lae. "Suti bilang, katanya dia suka sama yang main keyboard," kata Sara sedikit menakutkan.


Dari pengakuan Sara, Suti merupakan sahabat yang selama ini memberikan semangat dalam proses pembuatan mini album yang dirilisnya itu. Bahkan, Sara membuat satu lagu khusus curhatan Suti berjudul Lagunya Suti.


"Jadi Suti suka sama cowok, saya nggak pernah tahu cowok itu siapa. Pas dia curhat, kasihan, dia suka orang itu tapi nggak akan bisa miliki orang itu. Dari situ liriknya mengalir, membayangkan perasaan Suti, melihat manusia yang dia cintai tapi nggak kesampaian. Dia senang banget, pas mulai, dia manggut-manggut, dia sempat bisikin makasih," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/sjw)

Editor:

ahmat effendi

Rekomendasi
Trending