Masuk Tiga Besar, Irwan D'Academy 'Banjir Hadiah'

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Masuk Tiga Besar, Irwan D'Academy 'Banjir Hadiah' Irwan D'Academy 2 ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Memasuki babak 3 besar, tidak ada satu kontestan pun yang ingin tersenggol hanya karena kesalahan kecil. Ketiga kontestan yakni Danang, Irwan, dan Evi pun bersaing sangat ketat agar tidak tersenggol di babak selanjutnya.


Namun salah satu kontestan asal Sumenep, Irwan, berhasil lolos ke babak 3 besar dan mendapatkan banjir hadiah. Ya, kali ini Irwan kembali mendapat hadiah setelah sebelumnya ia dijanjikan akan mendapat rumah dan uang 20 juta oleh salah seorang fansnya.


Hadiah yang diberikan pada Irwan kali ini berupa beasiswa kuliah hingga S2 di Universitas Wiraraja (Unija) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. “Setelah mendapatkan tiket tiga besar dari Indosiar Irwan itu akan mendapatkan fasilitas penuh S1 sampai S2 di Unija,” kata Rektor Unija Sumenep, Alwiyah, di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (15/5/2015).


Irwan D'Academy siap tunjukkan penampilan terbaik agar lolos ke babak berikutnya ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoIrwan D'Academy siap tunjukkan penampilan terbaik agar lolos ke babak berikutnya ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Mendapat kabar bahagia itu, Irwan yang mengambil jurus Ilmu Hukum di Universitas Wiraraja (Unija) mengaku sangat bangga bisa dapat beasiswa dari kampus tersebut. Untuk itu, ia pun akan berusaha agar tidak tersenggol di babak selanjutnya.


"Syukur Alhamdulillah, Irwan dapat beasiswa dari kampus. Insya Allah nggak ngecewain warga Sumenep, dan Irwan akan memberikan yang terbaik," kata Irwan.


Hanya tersisa 3 orang, persaingan para finalis D'Academy 2 pun mulai memasuki babak akhir. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan satu update beritanya di sini ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending