Masuk Nominasi SCTV Awards 2015, Syahrini Merasa Tersanjung

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Masuk Nominasi SCTV Awards 2015, Syahrini Merasa Tersanjung Syahrini © Kapanlagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Selalu mampu bikin sensasi lewat karya-karyanya, pantas bila Syahrini disebut sebagai penyanyi paling beken saat ini. Wajar saja bila pelantun lagu Sesuatu ini semakin akrab dengan yang namanya penghargaan bergengsi.

Paling baru, Syahrini masuk nominasi SCTV Award 2015 dalam kategori Penyanyi Paling Ngetop. Dalam kategori tersebut, Syahrini bersaing dengan penyanyi keren lainnya seperti Agnes Monica, Raisa, Isyana Sarasvati dan Tulus.

"Rasanya tuh berdebar-debar manja gitu, saya merasa bangga dan juga tersanjung. Penghargaan di tahun keempat apabila pemirsa masih mengapresiasi karya Syahrini," kata Syahrini, saat ditemui di bilangan Senayan City, Jakarta, Rabu (18/11/2015).


Syahrini merasa tersanjung masuk nominasi Penyanyi Paling Ngetop 2015 © KapanLagi.com®/Bambang E RosSyahrini merasa tersanjung masuk nominasi Penyanyi Paling Ngetop 2015 © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Mantan pasangan duet Anang Hermasyah itu sebenarnya sudah lima kali masuk nominasi penghargaan tahunan tersebut. Namun dirinya tetap merasa antusias bisa kembali masuk ke dalam nominasi bergengsi ini.

"Aku masuk nominasi hampir setiap tahun. Ini tahun kelima, tapi ekspektasiku bukan mendapatkan penghargaan, tapi menghargai kalau aku dapat penghargaan. Jadi harus sportif, Ini kan penghargaan tertinggi untuk insan-insan pertelevisian," katanya.

Apakah Syahrini nantinya bisa mendapatkan predikat Penyanyi Paling Ngetop di ajang SCTV Award 2015? Jangan lupa buat terus update kabar terbarunya hanya di Kapanlagi.com® ya KLovers.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending