Beri Bocoran 'Dream Big', Syahrini Asyik Hang Out di Luar Negeri

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Beri Bocoran 'Dream Big', Syahrini Asyik Hang Out di Luar Negeri Syahrini © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Baru dua minggu sejak merilis video musik terbarunya yang berjudul Kau Tak Punya Hati, Syahrini kembali membuat satu kejutan baru. Mantan teman duet Anang Hermansyah itu baru saja merilis teaser untuk klip terbarunya yang berjudul Dream Big.

Karya ini merupakan hasil kolaborasinya bersama seorang DJ sekaligus produser musik, Kevin Bun. Tentunya, banyak kejutan yang ada di lagu terbaru Syahrini ini.

Bila selama ini Syahrini lebih dikenal lewat lagu-lagu ballad-nya, maka kali ini dirinya datang dengan warna musik baru yakni EDM. Lagu baru ini dijamin bakalan bikin kamu nggak tahan buat berjoget seharian menikmati beat-nya yang penuh semangat.


Syahrini beri bocoran video musik terbarunya © KapanLagi.com®/Bambang E RosSyahrini beri bocoran video musik terbarunya © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Video yang dirilis oleh Pelangi records ini juga semakin istimewa lantaran dibuat di luar negeri. Seperti biasanya, Syahrini tetap tampil cantik dengan dandanan cetar di bocoran klip Dream Big.

Belum jelas kapan lagu dan video musik Dream Big bakalan dirilis. Hal itulah yang semakin membuat para netizen penasaran berat dengan kolaborasi dari keduanya ini.

Seperti apa sih teaser dari video musik terbaru Syahrini dan Kevin Bun yang berjudul Dream Big itu? Intip langsung aja di sini yuk. Awas bisa buat kamu makin nggak sabaran buat menikmati lagu terbaru ini lho!



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending