Mantap! 3 Kucing 'Tancapkan Kuku' Hingga Mancanegara

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Mantap! 3 Kucing 'Tancapkan Kuku' Hingga Mancanegara 3 Kucing ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Personel grup dangdut 3 Kucing patut bersyukur dan berbangga hati. Pasalnya Yenny Anggrainy, Rena Azahra, dan Bunga Sary telah berhasil menancapkan kuku mungilnya di blantika musik dangdut tanah air di usia mereka yang ke-4 tahun di bulan Mei 2015 ini sebagai 3 Kucing.


Untuk urusan show off air, mereka adalah juaranya. Grup pelantun tembang Bosen Iwak Peyek ini telah menjadi langganan ajang kampanye pilkada di daerah-daerah. Tak hanya ikut meramaikan event politik, 3 Kucing juga kerap menjadi pengisi acara promo produk maupun ulang tahun berbagai instansi.


"Alhamdulillah, itu semua berkat kerja keras dan profesionalisme yang kami selalu usung. Kami memang ingin selalu memberikan yang terbaik dalam penampilan kami," ujar Yenny Anggraini kepada awak media, Senin (11/5).


'Kuku' 3 Kucing semakin kokoh di blantika musik Tanah Air ©KapanLagi.com'Kuku' 3 Kucing semakin kokoh di blantika musik Tanah Air ©KapanLagi.com


Memang, 3 Kucing selalu memiliki jurus-jurus baru untuk memberikan suguhan spesial kala mereka 'ditanggap' di manapun. Tak jarang mereka berani melakukan aksi yang bisa dibilang nekat setiap manggung.


"Pernah naik rigging panggung. Awalnya penonton kaget ya. Tapi karena kami melakukannya dengan baik, akhirnya penonton menikmati. Kami juga berusaha mendahulukan keamanan dan kenyamanan dalam berjoget," katanya.


Karena penampilan maksimal di setiap panggung ini pula yang mengantarkan mereka tak hanya mendapatkan tawaran dari panitia lokal. Ya, panggung mancanegara pun pernah menjadi saksi penampilan mereka.


"Pernah ke Malaysia, Singapura, dan rencananya kami ditawari mengisi panggung di Korea. Tapi yang di Korea kami masih membahas beberapa hal, masih negosiasi lebih lanjut," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending