Makin Ceria, Citra Scholastika Bikin Proyek Bareng Fatin

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Makin Ceria, Citra Scholastika Bikin Proyek Bareng Fatin Fatin - Citra Scholastika ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Runner up Indonesian IdoL yang karirnya makin melejit, Citra Scholastika sedang sibuk-sibuknya. Gadis asal Yogyakarta ini tengah menjalani kesibukannya sebagai penyanyi setelah rehat pada bulan puasa lalu.


"Sekarang lagi semangat-semangatnya promo Jangan Paksa Ahh," ucap Citra, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, (28/8).


Citra juga tengah senang dan bangga karena bisa berkontribusi untuk album baru dari Dian Pramana Poetra. Dalam album DUNIA DAN PESONA, vocal khas Citra akan membuat album dari musisi era 80-an tersebut terdengar segar.


Citra Scholastika senang berlipat ganda ©KapanLagi.com®Citra Scholastika senang berlipat ganda ©KapanLagi.com®


Kesenangan Citra bahkan makin berlipat, saat ia pun ikut dalam proyek album para pemenang AMI Awards 2014. Sederet bintang tentunya masuk dalam album tersebut, termasuk Fatin Shidqia Lubis yang memang lima piala pada tahun ini.


"Ada Citra, Sandhy Sondoro, Fatin, Angel Pieters, saking banyaknya aku lupa tapi kita mewakili segment masing-masing," ungkapnya.


Demi menunjukkan ciri khasnya, Citra tak ingin mengubah imejnya yang sudah sangat lekat di mata masyarakat. "Kalau style aku tetap sama, untuk lagunya ingin dikenal citra yang dulu, yang ceria-ceria," jelasnya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/trn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending