Madonna Hangout Bareng Dua Brondong Muda, Pertanda Kolaborasi?

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Madonna Hangout Bareng Dua Brondong Muda, Pertanda Kolaborasi? Madonna/Shutterstock©
Kapanlagi.com - Salah satu diva popstar dunia, Madonna baru saja terlihat tengah hangout bareng duo elektronik kakak beradik asal Inggris yang tengah naik daun, Disclosure. Mereka terlihat bersama di sekitar area New York City.


Foto tersebut diunggah sendiri oleh Madonnna melalui akun resmi Instagramnya pada hari Minggu (8/6) kemarin. Nggak cuma satu, tiga foto bersama dua pria tampan ini diunggah pelantun lagu Frozen ini.


Dua buah foto diambil ketika Disclosure tengah manggung, sedangkan satu lagi selfie mereka bertiga  bareng-bareng. Hal ini membuat spekulasi duet mereka akan segera terjadi. Alasannya?


Madonna siap gandeng dua brondong muda/Instagram©Madonna siap gandeng dua brondong muda/Instagram©


Buat kamu yang belum tahu, Madonna dalam beberapa waktu terakhir mulai beralih ke dunia musik EDM (Elctronic Dance Music). Dua kolaborasi terakhirnya adalah dengan DJ Avicii dan Diplo.


Nah, Disclosure yang juga beraliran sama, bisa jadi menjadi target Madonna berikutnya untuk berkolaborasi. Apakah benar wanita yang dijuluki ratu pop ini akan beralih ke industri musik EDM demi mencari sebuah tantangan baru?


Sementara itu, walaupun sudah termakan usia, Madonna tetap kerap tampil sensual. Seperti duetnya bareng Katy Perry di...


crosslink_1]

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending