Lukisan Gambar Katy Perry Masuk Galeri Nasional

Penulis: Mahardi Eka Putra

Diperbarui: Diterbitkan:

Lukisan Gambar Katy Perry Masuk Galeri Nasional dok. Splashnews.com
Kapanlagi.com - Ada satu keunggulan Katy Perry dibanding dengan penyanyi Amerika Serikat lainnya. Ia punya penampilan yang begitu colorful dan juga ikonik terutama dalam klip California Gurls. Oleh sebab itu National Portrait Gallery di Washington DC memutuskan untuk menambahkan satu lukisan Katy Perry ke dalam koleksi mereka.


Lukisan yang diberi nama Cupcake Katy ini dibuat pada tahun 2010 oleh pelukis bernama Will Cotton. Dalam lukisan tersebut terlihat Katy mengenakan kalung mahkota permen lolipop persis seperti penampilan dalam video klipnya.


Intip lukisannya di bawah ini.


Lukisan Katy Perry yang berhasil masuk galeri nasionalLukisan Katy Perry yang berhasil masuk galeri nasional


Galeri Nasional Amerika Serikat memang ingin memperkaya koleksi mereka tahun ini. Dan mereka merasa bahwa lukisan Katy Perry bakal menjadi sebuah tambahan yang menarik.


"Cupcake Katy diharapkan bisa memperkaya koleksi penting yang ada di National Portrait Gallery. Katy menjadi salah satu wanita paling berpengaruh dalam industri musik dunia," tulis rilis pers tersebut.


Kim Sajet, direktur dari galeri mengatakan Katy Perry punya kualitas lain dibanding para penyanyi lainnya. "Katy Perry datang dari tradisi musisi wanita Amerika yang mampu menguasai audiens mereka dengan menantang mengenakan apa yang dinilai sebagai representasi superfisial dari persona pop mereka," jelasnya.


Menyimpulkan kalimat tersebut dalam versi yang lebih sederhana, Sajet mengatakannya dalam satu kalimat, "Dia adalah sosok yang lengkap- kuat musikalitasnya, kuat imejnya, dan juga pas untuk industri musik," pungkasnya.


Kira-kira siapa lagi yang nantinya akan menyusul Katy Perry untuk masuk dalam koleksi Galeri Nasional. Tempat penyimpanan benda seni ini telah didirikan sejak tahun 1962.



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/dka)

Rekomendasi
Trending