'Luar Biasa', Lagu Baru Penuh Motivasi Dari STEREO NET

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

'Luar Biasa', Lagu Baru Penuh Motivasi Dari STEREO NET STEREO NET © Youtube.com/Stereo Net TV
Kapanlagi.com - Sebuah program drama musikal dari NET TV yang bertajuk STEREO sukses menjadi satu tontonan berkualitas buat para penikmat musik tanah air saat ini. Dibintangi oleh empat bintang beken yakni Vidi Aldiano (Alex), Angel Pieters (Diva), Priskila Shafia (Juwita) dan Dikta 'Yovie And Nuno' (Vigo), mereka telah melahirkan karya-karya original lewat grup STEREO NET.

Satu karya terbaru mereka yang baru saja dirilis adalah single berjudul Luar Biasa. Lagu dengan tema kebersamaan persahabatan ini diciptakan oleh Ilman (Maliq D’Essentials), Lale ( Maliq D’Essentials) Nino (RAN) dan Vidi Aldiano. Bukan hanya itu saja, Vidi Aldiano juga berperan sebagai produser untuk hits terbaru ini.

Warna musiknya masih pop dengan warna-warni karakter vokal dari keempat penyanyinya. "Sebelumnya, saya dengan Ilman, Lale dan Nino memang sudah sering berkolaborasi dalam pengerjaan album saya," papar Vidi.


STEREO NET rilis sebuah single penuh motivasi © VA RecordsSTEREO NET rilis sebuah single penuh motivasi © VA Records

Bukan hanya kisah tentang persahabatan saja yang membuat lagu Luar Biasa terasa sangat istimewa. Lebih jauh, hits ini juga mengangkat tema besar untuk anak muda agar tak mudah menyerah dan bangkit dari keterpurukan. Melalui lagu ini, para generasi muda diharapkan bisa lebih termotivasi dalam meraih mimpi-mimpi mereka.  

"Harapannya sih karena temanya kebersamaan yang diangkat dari perjalanan grup STEREO NET, anak–anak muda yang suka galau atau pun minder, bisa bangkit lagi," sambung Vidi.  

Single Luar Biasa juga sudah dibuat ke dalam versi video musiknya dan dirilis pada tanggal 12 Oktober lalu. Sambutan positif pun datang dari para penikmat musik tanah air. Selama satu minggu, klip Luar Biasa sudah ditonton hingga puluhan ribu kali lho.

Seperti apa sih hasil kolaborasi dari empat penyanyi beken Indonesia lewat grup STEREO NET itu? Langsung aja intip video musiknya di sini dan jangan lupa berikan komentar kamu juga ya KLovers.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending