Lorde Tolak Tawaran Manggung Bareng Katy Perry!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Lorde Tolak Tawaran Manggung Bareng Katy Perry! Katy Perry & Lorde/Fanpop®
Kapanlagi.com - Katy Perry pernah menawari Lorde untuk bergabung dengannya pada konser tour 'Prismatic' sebagai artis pendukung. Namun, penyanyi fenomenal berusia 17 tahun itu secara terang-terangan menolak ajakan Katy tersebut.

Alasannya? Lorde ingin mandiri dan memimpin konsernya sendiri, bukan sebagai artis pendukung. "Menurutku, awal karir tiap musisi adalah waktu yang penting untuk mengembangkan diri mereka untuk kebagian mereka sendiri," jawab Lorde pada stasiun radio Kiis 1065, Australia, seperti yang diwartakan situs AceShowbiz.

"Aku ini memang orangnya keras kepala dan aku benar-benar ingin mandiri. Aku ingin menggelar konserku sendiri daripada mendukung artis lain. Aku kira itu normal kan?" lanjutnya.

Lorde saat ini tengah menjalani tour Amerikanya yang dimulai awal bulan Maret lalu. Tour tersebut dihelat sepenuhnya untuk mendongkrak angka penjualan albumnya PURE HEROINE, yang mana didalamnya terdapat dua mega hits Royals dan Team.

Sementara itu, Katy Perry saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menjalani tour 'Prismatic'nya di Irlandia pada 7 Mei mendatang. Pelantun tembang Roar tersebut akan menghabiskan bulan ini untuk berkeliling di beberapa negara Eropa sebelum terbang ke Amerika Utara pada Juni.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/gtr)

Rekomendasi
Trending