Lorde Goda Fans Dengan Sebuah Foto Dari Studio

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Lorde Goda Fans Dengan Sebuah Foto Dari Studio @splash
Kapanlagi.com - Saat kebanyakan orang sedang keluar rumah dan menikmati hari-hari terakhir musim panas, Lorde justru tengah sibuk di dalam studio untuk menyelesaikan proyek barunya. Lewat sebuah gambar yang ia unggah ke Instagram, penyanyi asal Selandia baru itu menggoda para penggemarnya.


Bukan gambarnya yang membuat semua orang penasaran. Tapi, caption yang disertakan oleh Lorde lah yang membuat banyak fans sudah tak sabar ingin mendengar hasil proyek baru penyanyi muda itu.


"Saya selalu mengingatkan diri sendiri untuk membawa lilin ke studio dan akhirnya hari ini saya lakukan, dan ooohh...," tulis Lorde di caption fotonya.


Lorde sibuk di studio. @KapanLagi.com®Lorde sibuk di studio. @KapanLagi.com®



Sayangnya, meski sudah membuat banyak orang penasaran. Tapi penyanyi berambut keriting mengembang itu tak mau menyebutkan detail album yang sedang ia kerjakan.


Sebelumnya, sudah diumumkan kalau Lorde akan mengisi soundtrack 'The Hunger Games: Mockingjay, Part 1'. Apakah Lorde berada di studio untuk mengerjakan proyek ini, ataukah ada yang lainnya? Hingga kini ia tak memberikan keterangan apapun.


Yang jelas, akhir pekan ini pelantun Royals itu dijadwalkan untuk membuka turnya di Philadelphia. Tur itu akan mengunjungi beberapa kota di Amerika Serikat, dan berakhir di Austin, Texas.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/phi)

Rekomendasi
Trending