Little Mix 'Sindir Keras' Para Mantannya di Lagu Baru

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Little Mix 'Sindir Keras' Para Mantannya di Lagu Baru Little Mix © Splashnews

Kapanlagi.com - Dari semua rilisan yang akan segera keluar di tahun ini, GLORY DAYS dari Little Mix boleh jadi album yang patut diantisipasi. Bukan cuma menawarkan warna musik pop yang fresh, album yang rencananya akan dirilis pada 18 November 2016 mendatang ini akan membahas para mantan mereka.


Super group yang berisikan 4 talenta jebolan ajang pencarian bakat X Factor tersebut pun sudah merilis Shout Out To My Ex sebagai lead-single albumnya. Yang menarik, lagu itu dikabarkan berisi curhatan Perrie Edwards yang ditinggal oleh Zayn Malik.


Little Mix, kembali rilis track 'sindir mantan' barunya © SplashnewsLittle Mix, kembali rilis track 'sindir mantan' barunya © Splashnews


Nyatanya tema 'menyindir mantan' dalam album GLORY DAYS bukan cuma sekedar omongan saja. Pasalnya, seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Little Mix kembali merilis salah satu single terbaru mereka yang berjudul F.U.


Bukan cuma judul saja, lirik yang dibawa Little Mix dalam lagu ini benar-benar menyindir keras para mantan mereka. Diawali dengan instrumen akustik, girl group ini dengan tegas melabeli para mantannya dengan kata 'menjijikan' dan 'kotor'.


Album 'GLORY DAYS' direncanakan akan rilis pada 18 November mendatang © TPG ImagesAlbum 'GLORY DAYS' direncanakan akan rilis pada 18 November mendatang © TPG Images


Dari keseluruhan lirik, track F.U terkesan ditujukan untuk setiap mantan yang telah menyakiti perasaan para personel Little Mix. Sedangkan sebelumnya, Gigi Hadid sendiri dikabarkan sempat meminta Zayn Malik untuk mempertemukannya dengan Perrie Edwards.


Bukan tanpa alasan, pasalnya Gigi ingin meminta Perrie untuk berhenti membicarakan dan menulis lagu tentang mantan, terutama Zayn Malik. Well, apa kamu sudah mendengar track F.U di Spotify? Kalau sudah, coba kasih komentar kamu dong.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending