Lil Wayne Punya Kejutan Untuk Kalian Yang Menunggu 'THA CARTER V'

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Lil Wayne Punya Kejutan Untuk Kalian Yang Menunggu 'THA CARTER V' Lil Wayne © Shutterstock
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan rapper Lil Wayne? Rapper yang terkenal dengan hits nya yang berjudul Lollipop, A Milli, dan Got Money. Ya, 3 lagu tadi ada dalam album THA CARTER III yang memenangkan Grammy Award untuk kategori Album Rap Terbaik.


Namun kali ini kita bukan sedang membicarakan THA CARTER III. Rapper yang sudah lama eksis dalam industri musik dan perfilman ini sedang merilis sesuatu untuk kalian? Sebuah single kah? Atau album baru?


Nope, you're wrong. Ia akan merilis sebuah mixtape. Proyek yang rencananya dirilis tanggal 20 Januari ini bertajuk Sorry 4 The Wait 2.




Rekaman ini sebenarnya adalah sebuah jembatan sebelum ia merilis album berikutnya yang berjudul THA CARTER V. Memang album ini beberapa kali tertunda, maka dari itulah ia merasa perlu untuk merilis mixtape ini.


Sorry 4 The Wait 2 ini merupakan sambungan dari sebuah potongan lagu yang berjudul I'm So Sorry. Sedangkan versi pertama dari Sorry 4 The Wait sudah dirilis pada tahun 2011 lalu. Rekaman ini adalah jembatan menuju album THA CARTER IV yang juga sempat tertunda.


Tampaknya proyek Lil Wayne memang sering tertunda. Bisa jadi karena kesbukannya di bidang perfilman. Seperti pada tahun 2010 lalu ia juga bermain dalam film HURRICANE SEASON. Apakah kali ini ia juga sedang terlibat dalam pembuatan film? Well, kita tunggu saja...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending