Lihat Aksi Kontestan D'Academy Asia, Hetty Koes Endang Belum Puas

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Lihat Aksi Kontestan D'Academy Asia, Hetty Koes Endang Belum Puas Hetty Koes Endang © Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Setelah melihat aksi peserta D'Academy Asia dari empat negara yaitu Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dan Indonesia, Hetty Koes Endang terlihat belum puas dengan penampilan mereka. Menurut penyanyi senior tanah air itu, semua peserta dari tiga negara besar itu belum menunjukkan kualitas mereka sebagai penyanyi.

"Tadi bunda belum melihat penampilan mereka secara penuh, belum dikeluarkan mungkin besok. Kita sebagai juri yang menentukan mereka. Bunda pesan di atas panggung kalau suara mereka masih belum sama, terpaksa akan bunda eliminasi," ujar Hetty Koes Endang saat ditemui di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (16/11/2015).

Di ajang D'Academy Asia, Hesty meminta para kontestan untuk lebih pintar memilih lagu. Apalagi setiap kontestan juga punya satu karakter suara yang berbeda satu sama lain.


Hetty Koes Endang nilai kontestan D'Academy Asia punya kualitas © Kapanlagi.com®/Fikri Alfi RosyadiHetty Koes Endang nilai kontestan D'Academy Asia punya kualitas © Kapanlagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

"Kan Indonesia sama Malaysia beda, jadi bunda menyarankan artikulasi pemilihan lagu harus lengkap. Kalau tadi bunda liat pop dangdut," sambungnya.

Meski begitu, Hetty tahu bila para kontestan sudah memberikan penampilan terbaik mereka walau belum sempurna. Oleh sebab itu, dirinya berharap agar para kontestan bisa terus berkembang lewat ajang D'Academy Asia ini.


"Mereka dari Brunei, Singapura, Malaysia punya cengkok yang bagus, mungkin pelurunya belum dikeluarkan," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending