Antara Almarhum Rinto Harahap dan Regina Ivanova, Ada Apa?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Antara Almarhum Rinto Harahap dan Regina Ivanova, Ada Apa? Regina Ivanova ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sejak dirinya lulus dari Indonesian Idol, Regina Ivanova lantas tidak berhenti untuk terus berkarya di dunia musik tanah air. Nah, kali ini Regina sedang dikaitkan dengan salah satu lagu emas milik Rinto Harahap. Ada apa sih sebenarnya?


"Single untuk tahun 2015, terus kebetulan besok aku akan recording satu buah lagu dari alm. Rinto Harahap. Kalau nggak salah, dari semua label yang ada di indonesia sekarang lagi kerjain album TRIBUTE TO RINTO HARAHAP dan kebetulan dari recording company aku yang di pilih tuh aku sama RAN," ungkapnya.


Memang, menyanyikan salah satu lagu dari musisi legendaris tentu memunculkan beban tersendiri untuk semua penyanyi saat ini. Walau begitu, Regina justru memandang kesempatan ini sebagai sebuah tantangan baru.


Menyanyikan lagu legendaris justru membuat Regina Ivanova jadi semakin tertantang ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoMenyanyikan lagu legendaris justru membuat Regina Ivanova jadi semakin tertantang ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Sebenarnya kalau beban sih nggak, tapi ini memang tantangan yang baru karena aku nggak tahu sih penyanyi aslinya siapa Oh Angin ini. Penyanyi-penyanyi dulu kayak mamanya mbak Denada, Emilia Contessa, mbak Hetty Koes Endang, suaranya tinggi-tinggi, tebel power. Nah, aku mikirnya, gue bisa nggak ya? Jadi kayak tantangan sendiri buat aku bawain lagu ini dengan karakter Regina," lanjutnya.


Walau belum melakukan persiapan dan latihan sama sekali, Regina berharap kalau dirinya bisa membawakan lagu Rinto Harahap sebaik lagu aslinya. Yang pasti, Regina berjanji akan menyanyikannya dengan warna musik yang lebih modern dan lepas dari bayang-bayang suara sang maestro.


"To be honest, belum latihan sama sekali. Jadi aku masih denger-dengerin lagu aslinya aja dulu, guide-nya besok langsung praktek di studio aja, gitu," tutup penyanyi kelahiran 4 Desember 1986 silam itu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending