Lewat Visual, Dewa 19 Duetkan Ari Lasso dan Judika

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Lewat Visual, Dewa 19 Duetkan Ari Lasso dan Judika Dewa 19
Kapanlagi.com - Meski vakum di belantika musik tanah air, namun saat mengisi acara Grand Launching NET TV, Dewa 19 kembali mengobati kerinduan para Baladewa dengan penampilan mereka. Namun kali ini Ahmad Dhani hanya membawa Andra Junaidi Ramadhan, Yuke Sampurna dan Ari Lasso.


Pada penampilan pertamanya, Dewa 19 menggandeng Raisa dengan membawakan lagu Kita Tidak Sedang Bercinta Lagi. Namun sayangnya Ari dan Raisa, sempat mengalami sedikit gangguan di awal-awal duetnya.


Raisa saat itu nada suaranya terlalu tinggi dan sudah tak bisa diimbangi oleh Ari. Akibatnya keduanya pun sama-sama ketinggalan tempo nada lagu. Namun itu semua dapat diatasi oleh keduanya.


Di lagu keduanya, Dewa 19 memedley tembang-tembang lamanya. Uniknya tatkala risalah hati dinyanyikan, Judika muncul dan bernyanyi lewat visual gambar yang ditampilkan di sisi belakang panggung, setelah sepenggal lagu tersebut barulah Ari muncul dan menyanyikan lagu Kangen diteruskan Separuh Nafas.


Tatkala Separuh Nafas dinyanyikan, Judika lagi-lagi muncul lewat gambar visual dan seolah-olah berduet dengan Ari. Mereka pun menutup aksinya di atas panggung Jakarta Hall Convention Center (JHCC) dengan hits teranyarnya dalam album Terbaik-Terbaik, Cukup Siti Nurbaya. 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/faj)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending