Lepas Imej Idola Cilik, Angel Pieters Ingin Temukan Jati Diri

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Lepas Imej Idola Cilik, Angel Pieters Ingin Temukan Jati Diri Angel Pieters © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Angel Pieters sudah siap untuk memulai babak baru di perjalanan bermusiknya. Bila selama ini cap idola cilik masih sering melekat di dalam dirinya, maka kini Angel Pieters ingin dikenal lewat imej-nya yang lebih dewasa.


Tampil dengan imej yang lebih dewasa bukan berarti Angel Pieters ingin meniru karakter orang lain. Baginya, menjadi diri sendiri akan jauh lebih bermakna meski butuh proses yang tak sebentar.


"Setelah menang Idola Cilik, imej aku berubah banget. Orang mungkin mengenal aku sebagai Angel Idola Cilik. Sekarang aku sudah 18 tahun secara image pasti berubah. Dulu aku sempet maksain harus kayak gitu harus kayak gini supaya orang mengira aku berubah. Tapi lama-lama, ternyata it doesn't work. Jadi aku ingin jadi diri sendiri aja sebagai mana diri aku sekarang. Selama proses beberapa tahun itu, aku mencari ingin seperti apa. Sekarang aku kayaknya udah tahu ini mau buat yang seperti apa," ujar Angel Pieters saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/11).


Angel Pieters ingin datang dengan imej baru © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaAngel Pieters ingin datang dengan imej baru © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Pastinya banyak dukungan yang datang baik itu dari lingkungan, teman atau bahkan musisi lain. Baginya, menemukan jati diri jauh lebih sulit bila dibandingkan dengan membuat sebuah album.


"Pastinya (didukung). Dari lingkungan, teman, dan musik yang kita dengerin. Itu proses yang nggak bisa ditemui sebulan atau dua bulan. Itu mesti tahunan. I need to find my self, Aku masih nyari-nyari diriku. Bagaimana aku ingin me-represent my self di depan orang-orang. Itu ternyata pekerjaan yang paling sulit. Bikin album yang paling sulit itu, nyari benang merah," sambungnya.


Sebagai seorang musisi, jati diri merupakan satu hal yang sangat penting karena merupakan nyawa dari karya-karyanya. Wah, imej seperti apa ya yang kira-kira bakalan jadi jati diri baru Angel Pieters?



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending