Lee Jeong Hoon Ungkap Alasan HITZ Bubar, Baku Hantam Dengan Irwan

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Lee Jeong Hoon Ungkap Alasan HITZ Bubar, Baku Hantam Dengan Irwan Lee Jeong Hoon / KapanLagiĀ® - Joanzen Yoka
Kapanlagi.com - Tahun 2013 silam boyband BLITZ resmi bubar. Keputusan itu bisa dibilang cukup mengejutkan, pasalnya waktu itu Lee, Ferdinand, dan Irwan tengah berada di puncak keemasan mereka.


Salah satu alasan bubarnya HITZ sendiri karena tudingan bahwa Lee Jeong Hoon terlibat kisah segitiga bersama rekannya, Irwan. Disebut telah bermain serong dengan istri Irwan, Lee pun dibanjiri kritikan karena dianggap telah 'memakan' teman sendiri.


Lama tak terdengar gaungnya, Lee pun akhirnya buka suara mengenai kisah kelam masa lalunya itu. Pria berdarah Korea itu menyebut jika kini dirinya tengah baik-baik saja dengan Irwan.


"Sebetulnya saya sama dia (Irwan) masih temen baik, tapi jodoh ada di tangan Tuhan. Selama masih dikasih kesempatan buat temenan sama dia saya berteman. Tapi bukan dalam arti yang negatif, saya nggak pernah ada niat jahat," jawab Lee ketika ditemui di Central Park, Jakarta, Senin (23/3).


Lee Jeong Hoon buka-bukaan mengenai bubarnya HITZ / KapanLagi® - Joanzen YokaLee Jeong Hoon buka-bukaan mengenai bubarnya HITZ / KapanLagi® - Joanzen Yoka


Ketika dikonfirmasi mengenai kebenarannya, Lee sama sekali tak mengelak jika kisah cinta itulah salah satu alasan HITZ bubar. "Itu (perseteruan dengan Irwan) salah satu faktor juga, tapi sebelum itu juga ada masalah, ada kontak fisik juga. Awalnya saya mau berhenti juga bukan karena masalah itu," sambungnya.


Menanggapi tudingan miring fans yang membanjiri dirinya, Lee tak banyak berkomentar. Yang terpenting baginya adalah kepercayaan para fans loyal yang tetap kuat padanya.


"Banyak sekali yang bilang saya makan teman sendiri, banyak yang bilang kasar, tapi ada yang bilang fans masih percaya sama saya. Seandainya saya masih pacaran, dia pasti support," pungkas Lee.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/yka/gtr)

Rekomendasi
Trending