Lama Menghilang, Andira Comeback Dengan Bantuan Para Musisi Top

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Lama Menghilang, Andira Comeback Dengan Bantuan Para Musisi Top Andira © Dokumen Pribadi
Kapanlagi.com - Setelah hampir empat tahun vakum dari dunia hiburan, penyanyi Andira memutuskan untuk kembali ke dunia tarik suara. Setelah mengeluarkan debut single berjudul Enyah tahun 2012 silam, gadis cantik berusia 21 tahun itu comeback dengan rilisan terbarunya, Menghilang.

Lagu Menghilang sendiri bercerita tentang ungkapan hati seorang wanita kepada kekasihnya. Namun karena suatu hal dan lainnya, mereka akhirnya tidak bisa bersama walaupun sama-sama saling mencintai.

Pada single terbarunya ini, Andira mendapat bantuan dari beberapa nama musisi top papan atas, seperti Nino RAN, Ilman dan Lale Maliq & D'Essentials. Lewat tangan dingin mereka, gadis bersuara emas ini yakin dapat memperkaya katalog musik di Indonesia.


Andira siap comeback lewat single 'Menghilang' © Dokumen PribadiAndira siap comeback lewat single 'Menghilang' © Dokumen Pribadi

Gadis cantik kelahiran 8 Maret 1995 ini pun berharap single Menghilang dapat diterima dengan baik oleh kalangan penikmat musik. Dalam waktu dekat, Andira juga akan merilis album yang ternyata sudah Ia persiapkan matang-matang.

Meski sibuk di dunia tarik suara, Andira tetap tak lupa dengan pendidikannya. Penyanyi yang menyukai musik jazz dan R&B itu ternyata juga seorang calon dokter loh!


Tak heran jika Andira dipercaya akan menjadi penyanyi solo wanita yang bersinar di masa mendatang. Ada yang belum kenal dengan penyanyi cantik ini? Cek videonya di bawah deh, dijamin nggak kalah kece dari Isyana Sarasvati maupun Raisa!



Video by:

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending