Lagu Baru, Zaskia Gotik Ingin Tampil Seksi Tanpa Seronok

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Lagu Baru, Zaskia Gotik Ingin Tampil Seksi Tanpa Seronok Zaskia Gotik/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Selama ini Zaskia Gotik telah menjadi salah satu pedangdut idola masyarakat. Tak hanya cantik, namun aura keseksian dari dirinya membuat banyak pria terpukau. Pun dengan didukung oleh goyang itik yang menjadi ciri khasnya.


Diakui dalam waktu dekat, Zaskia akan meluncurkan single baru lagi. "Tahun ini rencananya pengen punya single baru lagi. Tapi kan harus pilih-pilih, gak cuma asal nyanyiin dan nyiptain lagu. Pengen yang sesuai dengan karakter suara dan khasnya Neng juga," ungkapnya di bilangan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat (24/2).


Zaskia Gotik/KapanLagi®Zaskia Gotik/KapanLagi®


Ia pun berharap bisa mempertahankan imej seksi yang saat ini sudah terlanjur melekat. Namun, bukan sebagai pedangdut yang hanya menonjolkan 'buka-bukaan' dan goyang erotisnya.


Dari gaya akan berubah, namun tak mau drastis. Cantik, seksi, dan tidak seronok adalah yang diinginkan Zaskia.


"Style sederhana aja perubahan gaya gak ada walau dari manajemen rencana mau diubah tapi gak buru-buru. Neng maunya elegan, cantik, seksi, tidak seronok dan terbuka," imbuhnya.


Selain itu, sisi religius juga akan tetap dijaga oleh pedangdut ini. Ia berencana akan berangkat ke tanah suci melakukan umroh. "Mau umroh lagi, hajiin orang tua, buatin rumah usaha, pengen lebih baik di karir, dilancarkan segala sesuatu, baik pribadi dan karir," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/gtr)

Rekomendasi
Trending