Lagi, JKT48 Rilis Single Ke-7 Bareng AKB48

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Lagi, JKT48 Rilis Single Ke-7 Bareng AKB48 JKT48 ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Untuk kedua kalinya JKT48 dan AKB48 merilis single secara bersamaan. Bila tahun lalu adalah Koisuru Fortune Cookies, kali ini berjudul Kokoro No Placard atau Pesan Penanda Isi Hati.


Kembali mengeluarkan single secara bersamaan ini diakui Ghopta Chandra, selaku manager JKT48, sebagai bentuk kepercayaan AKB48. Diakui pula bila hubungan kedua belah pihak sangat erat.


"Hubungan JKT dengan AKB sangat erat sekali. JKT kan sister group di luar Jepang selain Shangai. Melihat perkembangan JKT yang bagus, pihak manajemen di sana tertarik membuat lagu yang rilis bersamaan," kata Ghopta saat preskon perilisan single di Teater JKT48, FX Senayan, Rabu (27/8).


Yess, single baru! ©KapanLagi.com®Yess, single baru! ©KapanLagi.com®


Menyoal gerakan dance sendiri, single Kokoro No Placard ini dibuat lebih simple dengan lirik yang catchy. Bisa dipastikan, sama seperti Koisuru Fortune Cookies, penikmat musik akan dibuat menari saat mendengarnya.


"Konsepnya sama dengan yang sebelumnya yang catchy. Diharapkan fans bisa nari bareng dengan member JKT48," tambah Ghopta.


Untuk single ketujuh ini, terpilihlah Shania Junianatha atau Shanju sebagai center. Sedang senbatsu dari Team J dan KIII antara lain Melody, Nabilah, Haruka, Kinal, Dhike, Naomi, Beby, Jessica Vania, Rina Chikano, Cindy Yuvia, Thalia, Ve, Vanka dan Riskha.


CD-nya sendiri akan dijual dalam dua versi seperti biasanya. Versi teater sudah bisa dibeli di teater mulai Rabu (27/8) dengan bonus tiket individual handshake dan 1 trump card seharga Rp 40 ribu. Sementara versi reguler seharga Rp 80 ribu dijual mulai minggu depan di toko-toko kaset dengan bonus satu photo pack dan tiket pensi.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/trn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending