Berduet Dengan Kotak, Novita Dewi Siap Guncang GBK

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Berduet Dengan Kotak, Novita Dewi Siap Guncang GBK Novita Dewi
Kapanlagi.com - Deretan artis papan atas didaulat untuk memeriahkan ulang tahun RCTI yang digelar di Gelora Bung Karno. Artis Indonesia akan tampil sepanggung dengan artis internasional untuk menghibur pecinta musik Indonesia.


Rencananya Novita Dewi akan tampil bersama Kotak dalam acara tersebut. Berbagai persiapan mulai dari fisik dan mental dimatangkan oleh Novita untuk menghadapi persiapan konser yang akan digelar besok Sabtu (23/8).


"Iya dia Lady rocker, jadi sangat ditunggu banget kebetulan waktu di X-faktor pernah duet, dan di sini dapat kepercayaan untuk duet bareng kotak lagi," ujarnya saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/8).


Novita Dewi/@Foto: KapanLagi.com®Novita Dewi/@Foto: KapanLagi.com®


Meski pernah tampil sepanggung, namun Novita mengaku grogi saat manggung nanti. Di mata kekasih Alex Rudiart ini, Kotak adalah band pujaannya terdahulu dan ini menjadi sebuah kesempatan besar seorang fans untuk bernyanyi bareng dengan band pujaannya.


"Masih lah, secara itu kotak, takut ada yang salah. Legend banget," paparnya.


Besok Sabtu Gelora Bung Karno akan dimeriahkan oleh Super Junior M, Agnez Mo, NOAH, JKT48, Fatin Shdiqia Lubis, Ayu Ting-Ting dan banyak lagi. Konser ini dipastikan bakal dipenuhi oleh ribuan fans dari berbagai idola.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending