Bersama Drake, Rihanna Siap Balas Budi si 'Anaconda'

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Bersama Drake, Rihanna Siap Balas Budi si 'Anaconda' Rihanna @Fameflynet
Kapanlagi.com - Menjelang perilisan album barunya, Rihanna semakin sibuk dengan proses rekaman di studio. Bersama Drake, Rihanna siap mengajak penyanyi sensual, Nicki Minaj.


Album yang berjudul R8 itu, kini sedang ditangani oleh beberapa produser handal seperti DJ Mustard, Nicky Romeo, dan David Guetta. Melalui Twitter resminya, tampaknya Rihanna akan kembali mencoba gaya musik rap bersama Drake dan Nicki Minaj.



Nicki yang baru saja merilis lagu Anaconda itu, sudah bersama Rihanna sejak bulan September lalu untuk menggarap album R8. Selain bersama Nicki Minaj, Rihanna juga mengajak Ester Dean untuk berpartner dengannya dan Nicki Minaj.


Rihanna @ShutterstockRihanna @Shutterstock


Momen kali ini menjadi balas budi Rihanna dan Nicki. Sebelumnya, Rihanna pernah berkolaborasi dengan Nicki Minaj tiga tahun lalu. Lagu yang berjudul Fly itu dirilis Nicki sebagai salah satu single miliknya di tahun itu.


Meski tengah sibuk dengan proses rekaman, R8 bukan nama pasti dari album baru Rihanna. Yang pasti, album Rihanna akan resmi dirilis 25 November mendatang.


Kita tunggu saja album ke delapan milik Rihanna ini nanti. Semoga album ini juga bisa meledak seperti tujuh album lainnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(urb/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending