Krisdayanti Siap Gelar Konser Bareng Erwin Gutawa, Sudah Damai?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Krisdayanti Siap Gelar Konser Bareng Erwin Gutawa, Sudah Damai? Erwin Gutawa - Krisdayanti ©KapanLagi,com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sebagian dari kita pasti masih ingat bagaimana 3 Diva yang terdiri dari Ruth Sahanaya, Titi DJ, dan Krisdayanti kerap tampil di berbagai panggung hiburan Tanah Air. Begitu pun dengan perseteruan mereka dengan Erwin Gutawa yang sempat heboh beberapa tahun lalu.


Ya, konflik yang terjadi beberapa tahun lalu itu pun akhirnya membuat nama Erwin Gutawa dan Jay Subiakto dicoret dalam setiap penampilan 3 Diva. Setelah 7 tahun lebih berlalu, kini Krisdayanti menyatakan sudah berdamai dengan 2 sosok penting pada karir musiknya.


"Tahun 2007 lalu kita memang terjadi gesekan. Tapi saya pengen usia 40 tahun ini ditandai dengan konser. Maka saya bekerjasama dengan mereka kembali," ungkap Istri Raul Lemos saat ditemui di Alun-Alun Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (24/4).


Krisdayanti: Pertengkaran bikin kita jadi gak satu visi ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKrisdayanti: Pertengkaran bikin kita jadi gak satu visi ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Krisdayanti sendiri punya alasan kenapa perseteruan mereka harus diakhiri. Baginya, pertengkaran hanya akan membuat visinya, Erwin Gutawa, dan Jay Subiakto untuk musik Indonesia tak lagi searah.


"Kita sudah jadi manusia matang, nggak perlu ucapan damai. Proses itu terjadi saat saya diajak mas Erwin di konser Indonesia Satu. Buat apa sih bertengkar, kita jadi gak satu visi untuk musik indonesia," Krisdayanti menjelaskan dengan santai.


Apapun masalah yang pernah terjadi di antara 3 Diva, Erwin Gutawa, dan Jay Subiakto di masa lalu telah membentuk mereka menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih matang dari sebelumnya. Nah, kita tunggu saja bagaimana sentuhan harmoni indah Erwin Gutawa dan aksi Jay Subiakto di konser Krisdayanti yang bertajuk Konser Traya ini pada 3 Mei mendatang.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending