Kontroversial, Lily Allen Klarifikasi Soal Video 'Hard Out Here'

Penulis: Riswinanti Permatasari

Diterbitkan:

Kontroversial, Lily Allen Klarifikasi Soal Video 'Hard Out Here' Lily Allen @ fameflynet.com
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Lily Allen memang sempat menciptakan kontroversi, lantaran memberikan pernyataan soal organ intim. Dalam video musik Hard Out Here, dia sempat menyinggung tentang ukuran bagian pribadinya.


Namun dalam wawancara dengan majalah Elle, dia mengungkapkan bahwa maksud kata-katanya telah disalahartikan. Dia bukannya bicara tentang hal porno atau vulgar, namun sedang bicara tentang feminisme.


Lily Allen di majalah Elle @ elle.comLily Allen di majalah Elle @ elle.com


Selama ini, banyak wanita yang merasa tabu atau tidak nyaman dengan ukuran bagian pribadinya setelah melahirkan. Namun lewat video musiknya, dia ingin kaum wanita, seperti dirinya, tergerak untuk tak lagi menganggap hal itu sebagai masalah besar atau sebuah kekurangan.


"Aku mengerti semua orang akan punya pandangan sendiri dan akan menginterpretasi hal sesuai keinginan mereka, memang di situlah letak keindahannya. Kau membuat sesuatu, dan orang akan mengolahnya jadi sesuatu yang mereka mau. Tapi sungguh, aku kaget dengan feedback yang kuterima kali ini," ungkapnya.


Tak hanya pernyataan itu saja yang membuat video klip Lily ini jadi perdebatan. Selain itu, gadis yang twerking di mana-mana membuat publik juga ikut panas.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/ris)

Rekomendasi
Trending