Konser Terlalu Sukses, Raisa Masih Belum 'Move On'

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Konser Terlalu Sukses, Raisa Masih Belum 'Move On' Raisa ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Kesuksesan konser tunggal Raisa yang digelar di Istora Senayan Jakarta, Minggu (24/5) lalu masih dirasakannya meski sudah beberapa hari berlalu. Banyaknya penonton yang hadir, bisa dibilang konser tersebut menuai sukses besar.


"Alhamdulillah semuanya sukses dari pihak aku pribadi dan pihak management dan promotor semua puas banget dengan. Konser, ini juga salah satu pencapaian aku yang terbesar, penonton juga senang feedback baik banget, aku lagi libur dan mikir selanjutnya apa ya," ungkapnya saat ditemui di Magnum Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (26/5).


Raisa mengungkapkan, kalau dirinya merasa tidak bisa melupakan euphoria kesuksesan konser waktu itu. Baginya, itu merupakan sebuah pencapaian dalam karir bermusiknya yang terbilang baru.


Sukses! Raisa gagal move on dari konser tunggalnya ©KapanLagi.com/Budy SantosoSukses! Raisa gagal move on dari konser tunggalnya ©KapanLagi.com/Budy Santoso


"Abis konser bangun tidur kayak masih kebayang. Belum bisa move on gitu. Yang pasti salah satu mimpi terbesar aku terwujud. Masih muda baru lima tahun. Semoga ini awalan dari karier ke depannya," kata Raisa.


"Pas berakhir kok cepet banget. Sedih seneng campur aduk. Antusiasme penonton yang gak bisa diulang dan dibayar dengan apa-apa," lanjutnya pelantun Could It Be itu.


Wah, Raisa saja susah lupa dengan penampilannya sendiri, apalagi kamu yang menonton langsung, ya. Well, sukses deh untuk penampilan Raisa yang berikutnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending