Konser Megah JKT48 di Surabaya, Pilih Lokasi 88AVENUE

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Konser Megah JKT48 di Surabaya, Pilih Lokasi 88AVENUE JKT48 © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - JKT48 kembali menyapa penggemarnya lewat sebuah konser yang digagas oleh 88AVENUE. Konser bertajuk JKT48 Live in Concert 'Wayahe Suroboyo, Rek!' ini bakalan digelar di di areal kawasan pembangunan 88AVENUE seluas 3,5 ha di Jl. Raya Darmo Permai III Kavling 88 Surabaya pada tanggal 3-4 Juni mendatang.

Menurut Managing Director 88AVENUE, Kevin Sanjoto, konser yang didukung langsung oleh Konsulat Jendral Jepang ini akan menggabungkan 8 unsur kehidupan seperti art and culture, energy stage dan family stage. Tentunya, perhelatan ini diharapkan bisa memberikan semangat bagi 88AVENUE Society dan para fans JKT48.

"Kami berharap tidak hanya fans JKT48 yang datang menonton tapi juga para keluarga bisa menghabiskan akhir pekan di sini menikmati konser JKT48 pada 3 Juni mendatang," ujar Kevin.


Konser JKT48 di Surabaya pada bulan Juni nanti © 88AVENUEKonser JKT48 di Surabaya pada bulan Juni nanti © 88AVENUE

Sementara itu, Manajemen JKT48 menjelaskan kenapa konser tengah tahun ini kembali memilih Surabaya, tak lain karena Surabaya adalah kota yang sangat dekat. Sejak 2013, tiap tahun JKT48 selalu datang ke Surabaya untuk menyapa para fansnya.

"Surabaya yang juga merupakan ibukota Provinsi Jawa Timur ini merupakan salah satu kota dengan jumlah fans yang paling besar di seluruh Indonesia. Kami akan membawa seluruh member JKT48 ke Surabaya untuk konser outdoor ini, termasuk Haruka yang juga akan bersepeda dari Jakarta ke Surabaya untuk ikut serta dalam konser ini," kata Manajemen JKT48.

"Selain itu, 88AVENUE memiliki lokasi yang strategis di CBD Surabaya Barat, memiliki 5 akses dan lahan yang rencananya akan dibangun 8 tower ini sangat luas sehingga mampu menampung ribuan fans JKT48 yang ingin menyaksikan konser ini," tambah mereka.

Bukan cuma konser saja, JKT48 juga akan menggelar handshake event bagi para fans di lokasi yang sama (4/6). Fans bisa bertemu dan bersalaman langsung dengan para member JKT48 yang tampil pada konser di hari sebelumnya.

"Tentunya bukan hanya Surabaya, JKT48 juga mengajak seluruh fans yang ada di Jawa Timur dan sekitarnya untuk berkumpul di Surabaya. Ayo saksikan konser JKT48, 3 Juni 2016 dan bersalaman langsung dengan member JKT48," tukas Manajemen JKT48.


Konser JKT48 akan menggabungkan 8 unsur kehidupan © 88AVENUEKonser JKT48 akan menggabungkan 8 unsur kehidupan © 88AVENUE

Tiket JKT48 Live in Concert Wayahe Suroboyo, Rek!! terbagi dalam 2 kelas yakni VIP dan FESTIVAL. Untuk VIP, harga tiket Rp 600.000 dengan menikmati hadiah khusus berupa foto bersama dengan seluruh member JKT48 (setelah konser) dan Wayahe Suroboyo, Rek!! concert official merchandise pack. Sedangkan kelas FESTIVAL dijual dengan harga Rp 75.000.

Khusus untuk warga Surabaya Barat, 88AVENUE menyediakan tiket gratis sebanyak 88 tiket festival. caranya dengan membawa potongan voucher dari flyer dan ID/KTP ke Marketing Gallery 88AVENUE di Jl. Raya Darmo Permai III kavling 88 Surabaya.

So, tunggu apa lagi? Segera beli tiketnya DI SINI atau di berbagai gerai lain seperti Indomaret dan Panorama Tours. Nggak mau kan melewatkan acara super keren ini begitu saja?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending