Konser EDM, Mad Decent Block Party 2014 Berujung Kematian

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Konser EDM, Mad Decent Block Party 2014 Berujung Kematian @edmnation
Kapanlagi.com - Konser electronic dance music, Mad Decent Bloc Party 2014 berbuah petaka dengan adanya korban meninggal. Menurut laporan Polisi korban meninggal dalam konser tersebut terus bertambah.


Pada Jumat kemarin, dikabarkan 20 orang dilarikan ke rumah sakit dan 1 orang meninggal dunia saat asyik berpesta di Maryland. Polisi telah menemukan penyebab kematian tersebut bahwa mereka menggunakan narkoba melebihi dosis.


Seorang korban bernama Tyler Fox Viscardi berusia 20 tahun dilarikan di rumah saki sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Kini korban bertambah dengan meninggalnya seorang bocah berusia 17 tahun dengan penyebab yang sama. Hingga kini Polisi tengah menyelidiki narkoba jenis apa yang telah merenggut nyawa mereka.


Selama konser berlangsung, Polisi juga sempat menahan 3 orang. 1 orang ditahan akibat terpengaruh marijuana dan 2 orang ditahan akibat menyerang Polisi dan minum, minuman keras di bawah umur.


Tragedi ini tentu saja menyisakan kesedihan bagi keluarga yang ditinggalkan. Selain itu berdampak buruk pada konser-konser lainnya yang digelar di Amerika.


Kasus serupa juga terjadi di Malaysia dalam gelaran EDM festival bertajuk Future Music Festival Asia yang menimbulkan 5 korban meninggal dunia akibat menenggak narkoba. Akibat insiden ini, acara yang seharusnya digelar selama 3 hari pun dihentikan penyelenggaraannya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(rls/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending