Konser Agnes Monica di Malaysia Sepi Penonton

Selasa, 26 Juni 2007 05:12 | 

Agnes Monica






  • Konser Agnes Monica di Malaysia Sepi Penonton
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Agnes Monica boleh berjaya di Indonesia. Namun saat tampil di Malaysia, gadis yang siap 'go Asia' itu malah tak mendapat perhatian dari warga negeri jiran itu. Alhasil, konser perdananya, Sabtu (23/6) lalu pun sepi dari penonton.

Seperti diberitakan media Malaysia, utusan.com, konser bertajuk 'Agnes Monica Live in Concert' ini, terlihat lengang. Diperkirakan, Stadium Negara, hanya diisi tiga ribu penonton. Itu pun terbantu TKI yang bekerja di negeri jiran ini.

Ada beberapa spekulasi mengapa konser ini sepi penonton. Entah Agnes kurang dikenal, atau lagu-lagunya tidak ngetop di Malaysia. Dalam konser ini, Agnes antara lain membawakan lagunya yang berjudul BILANG SAJA, TAK ADA LOGIKA dan KU TLAH JATUH CINTA.

Usai manggung, Agnes menampik pengamatan media Malaysia itu. "Saya tak tahu siapa saja yang menonton konser ini. Siapa yang datang, dari negara saya atau masyarakat Malaysia asli. Yang penting, mereka hadir untuk dihibur dan mendengarkan musik."

"Susah bagi saya menebak alasan mereka tidak datang ke konser ini. Tapi saya yakin, warga Malaysia banyak juga yang datang. Soalnya, saya mempunyai kameramen sendiri yang merekam konser ini, dan sudah ada wawancara ke penonton," terang Agnes.

Dia juga buka mulut soal penonton yang tidak hafal lagu-lagunya. "Saya nggak tahu soal itu. Tapi mungkin ada beberapa faktor lain. Ada yang memberitahu saya, album saya susah dicari di sini," kata Agnes(fia/bun)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (2)

  • Jezebel Giese (Jumat, 28 September 2012 17:49)
    what do you talk aboutjQuery17105593181301373988_1348
    829182406???

  • TVXQ (Selasa, 18 Agustus 2009 16:20)
    maunsia menjijikansok cantikswt~sombongdance norakkalo gag norak ya ngikut dancenya org" korea ihhkenapa ya banyak fans buta loe yg ngaku" org yg gg suka kamu tuh sirik ma kamungaca donk hai para fans

  • KIRIM KOMENTAR

Lihat Arsip Musik

- - -