Konser 20 Tahun, Glenn Fredly: Aura Kasih Gak Jadi Tamu Undangan

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Konser 20 Tahun, Glenn Fredly: Aura Kasih Gak Jadi Tamu Undangan Glenn Fredly © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Satu hari jelang konser 20 tahunnya yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu besok (18/10), persiapan matang telah dilakukan oleh Glenn Fredly. Latihan-latihan yang dijalaninya kini lebih menekankan detail penampilannya.


"Ini hari kedua latihan di Istora. Latihan lebih ke detail karena konsep bukan orkestra, tapi lebih ke band. Konsep simple dan sederhana. Saya main banyak ke materi lagu aja. Besok (Jumat) latihan ke ruang besar. Karena pakai lighting dan multimedia sebelum show time," ungkap Glenn disela-sela latihannya di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/10).


Total, Glenn akan memainkan lebih dari 20 lagu hitsnya yang meledak di pasaran. Dan bukan Glenn Fredly jika tak tampilkan musik-musik manis nan romantis yang sudah melekat menjadi ciri khasnya.


"Total ada 20 lagu lebih. Ini konser 20 tahun jadi ada beberapa lagu yang single love, orang menikmati lagunya," kata penyanyi asal Ambon tersebut.


Glenn Fredly dalam persiapannya di Istora Senayan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoGlenn Fredly dalam persiapannya di Istora Senayan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Jelang konser peringatan 20 tahun Glenn Fredly berkarir di industri musik tanah air, penyanyi romantis ini mengaku tidak grogi. Yang ada dia malah bersemangat menyongsong hari tampilnya di panggung akbar ini.


"Kalau ditanya grogi, gue lebih excited, lebih menyenangkan. Karena menikmati proses. Latihan penting untuk meminimalisir kesalahan," ungkap Glenn tentang perasaannya sebelum konser.


Pelantun tembang Januari ini berpikir bahwa konser 20 tahunnya ini merupakan salah satu penanda perjalanan karir bermusiknya nanti. "Ini konser besar ya menurut gue, dedikasi untuk perjalanan 20 tahun ini. Banyak yang mau gue share, kayak napak tilas.


Meskipun Aura Kasih menjadi wanita yang mengisi ruang spesial di hatinya, anggota Trio Lestari ini tidak memberikan undangan khusus untuk sang pacar. "Kalau untuk undangan yang jelas gak ada Aura Kasih. Gue undang om Bob (Bob Tutupoli), Johan Budi, yang gue undang itu bakal hadir sebagai tamu," pungkasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending