Karena Suka, Nadira Adnan Resmi Gandeng Glenn Fredly

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Karena Suka, Nadira Adnan Resmi Gandeng Glenn Fredly Nadira Adnan © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Penyanyi Malaysia Nadira Adnan menggandeng nama Glenn Fredly dalam proyek terbarunya. Sebelumnya putri dari aktris senior Indonesia, Enny Beatrice ini berduet dengan musisi ganteng Al Ghazali membawakan lagu Cinta Datang dan Pergi.


Duetnya dengan Glenn Fredly nanti akan masuk dalam playlist di album terbaru yang kini sudah matang ini. Beberapa karya musisi top Indonesia juga akan menghiasi albumnya itu.


"Persiapan album sudah siap sih, tinggal pemilihan foto cover album. Paling tinggal 15-20 persen lagi. Insya Allah tahun ini. Selain sama Al, ada satu lagu ditulis Om Dhani. Ada recycle lagu almarhum Chrisye, ada duet sama Glenn Fredly," ungkap Nadira Adnan saat berbagi dengan anak yatim di Panti Asuhan Muhammadiyah di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9).


Nadira Adnan saat ditemui di Panti Asuhan Muhammadiyah, Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusa © KapanLagi.com®/Hendra GunawanNadira Adnan saat ditemui di Panti Asuhan Muhammadiyah, Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusa © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan


Meski belum lama menetap di Indonesia, dirinya mengaku sangat mengenal lagu-lagu top Indonesia. Penyanyi cantik ini mengaku mendengarkan karya-karya musisi Tanah Air sejak kecil.


"Aku dari kecil suka dengar lagu Indonesia. Mamah kan teman tante Yanti (KD) . Jadi saya dengar lagu Krisdayanti, Glenn, dan saya suka denger lagu-lagu Glenn. Kalau Dhani siapa sih yang enggak tau dia. Lagu-lagunya bagus semua. Saya percayakan single saya sama dia," paparnya.


Kira-kira seperti apa sih dahsyatnya Nadira Adnan berduet dengan penyanyi R&B ternama di Indonesia ini? Well, patut untuk kita nantikan bersama ya KLovers.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/otx)

Rekomendasi
Trending