Konser 10 Hari Lagi, Apa Persiapan KD dan Erwin Gutawa?

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Konser 10 Hari Lagi, Apa Persiapan KD dan Erwin Gutawa? Krisdayanti © Agus Apriyanto/KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sudah cukup lama kita tak melihat penampilan Krisdayanti di atas panggung. Namun kabarnya, istri Raul Lemos ini akan segera mengelar konser. KD pun dikabarkan menggandeng Jay Subiakto dan Erwin Gutawa dalam konser kali ini.


Konser kali ini bakal digelar tanggal 3 Mei mendatang. Lalu apa saja persiapan yang telah dilakukan? "Persiapan tinggal 10 hari. Dalam tahap penyelesaian panggung oleh Jay Subiakto. Krisdayanti dan Erwin Gutawa hampir latihan setiap hari. Cukup intens," kata Choky, sang promotor ketika ditemui di Alun-alun Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, pada hari Jumat (24/4).


"Panggung artistiknya beda sama konser Krisdayanti tahun sebelumnya karena ini kali ketiga saya, Krisdayanti dan Erwin berkolaborasi," kata Jay Subiakto.


Press Conference Konser Traya © Agus Apriyanto/KapanLagi.comPress Conference Konser Traya © Agus Apriyanto/KapanLagi.com


"Ini konser pencapaian KD, Erwin dan musik Indonesia sendiri. Persiapan sudah 90%, pertunjukkan itu harus dipersiapkan dengan baik," lanjutnya lagi.


Lalu bagaimana pendapat Erwin Gutawa? "Pastinya ini konser serius. Ini bakal kolosal. Menyatukan banyak pihak. Di sisi musik saja ada orkestra besar. Latihan intensif, banyak bintang tamu yang datang meski Krisdayanti jadi nyonya rumah," ujarnya.


"Setiap kerjasama dengan penyanyi saya ingin mengeksplor para penyanyi. Selain membawakan lagu hits, dia akan nyanyi dengan nada tradisional, nyinden. Kita pengin eksplor ke-Indonesiaan kita," lanjut Erwin kemudian.


Lalu bagaimana dengan penjualan tiket konser Traya ini? "Penjualan tiket masih berjalan terus. Tiket paling mahal (titanium) udah sold out. Sisanya masih ada," kata Choky. Nah, segera pesan tiketnya sebelum kalian kehabisan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/erc)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending