Putus Dari Elma, Kevin Bubarkan Princess?

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Putus Dari Elma, Kevin Bubarkan Princess? Kevin Aprilio
Kapanlagi.com - Setelah empat kali ganti personel, kabar mengejutkan kembali datang dari girlband Princess. Hari ini, Rabu (4/6) secara resmi Kevin Aprilio mengumumkan pembubaran girlband yang dibangunnya sejak tahun 2011 silam.


Sudah tak memiliki passion untuk membangun Princess merupakan salah satu alasan Kevin memilih bubarkan girlband yang mempopulerkan Jangan Pergi itu. Bahkan, ia menepis pula kabar putusnya hubungan asmara dengan Elma Agustin, personel Princess, penyebab bubarnya girlband tersebut.


"Terus terang memang bukan karena masalah internal, melainkan karena masalah passion saja," ujar Kevin di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Rabu (4/6).


Kurang passion, Princess dibubarkan ©KapanLagi.comKurang passion, Princess dibubarkan ©KapanLagi.com


Kevin berdalih ia selalu serius membesarkan gilrband yang sudah berusia 3 tahun itu. Buktinya, sudah beberapa hits diciptakannya selama ini. Tak sedikit pula brand yang terpikat menggandeng Princess untuk jadi model iklannya.


"Bukan main-main, kalau main-main nggak mungkin jadi seperti sekarang, ini hanya momentum. Hal-hal seperti itu yang mempengaruhi kebijakan saya," katanya.


Kendati demikian, Kevin tetap profesional, Elma dan kawan-kawan akan tetap tampil untuk menghabiskan kontrak kerja sama yang masih tersisa.


"Kalau job-job yang masih ada masih diteruskan," tutup pentolan band Vierratale itu.


Yah, sayang sekali ya Princess bubar, kalian sedih nggak nih?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/trn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending