Kerjasama Dengan Sang Ayah, Rayuan Manis Jadi Andalan Gita Gutawa

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Kerjasama Dengan Sang Ayah, Rayuan Manis Jadi Andalan Gita Gutawa Gita - Erwin Gutawa © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Terkenal sebagai penyanyi muda yang memiliki suara indah, Gita Gutawa kini mengeluarkan karya keduanya sebagai produser musik. Bertajuk DI ATAS AWAN #2 penyanyi lagu Harmoni Cinta tersebut tandem bersama sang ayah, Erwin Gutawa.


Bekerjasama dengan sang ayah menjadi pengalaman tersendiri baginya. Tak pernah cekcok dalam meramu materi, mereka berdua saling mengisi sebagai produser.


"Gak pernah berantem sih. Pasti aku ada pendapat apa, Papa pendapat apa. Aku menghargai karena dia punya pengalaman. Aku sudut pandang pernah jadi penyanyi belasan. Membujuk papa, tapi gak berantem. Lebih ketukar pikiran," ungkap Gita Gutawa ditemui pada acara launching album DI ATAS RATA-RATA (DARR) #2, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (29/9/2015).


Erwin dan Gita Gutawa tak pernah berantem ketika kerjasama © KapanLagi.com®/Muhammad RasyadErwin dan Gita Gutawa tak pernah berantem ketika kerjasama © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad


Dalam proyek ini, 7 musisi cilik berbakat dari beberapa sekolah musik direkrut. Satu konser diharapkan bisa menjadi wadah presentasi artis yang tergabung dalam DARR jilid 2 ini.


"Yang paling susah memang abis albumnya emang. Waktu DARR 1 Alhamdulillah setelah album kami bikin konsernya. Ini yang kami canangkan. Kami lagi berusaha mewujudkan itu. Mudahan-mudahan DAR 2 konser. Saya berikan karpet ke mereka buat eksplor," kata Erwin Gutawa penuh harap.


Erwin Gutawa memimpikan para musisi yang digaetnya ini bakal bekerjasama dengannya di kemudian hari.  "Ngomong-ngomong industri, tak cuma kualitas. Saya mimpi 5-10 tahun lagi, saya akan bisa kerjasama dengan mereka dengan obrolkan yang sangat musikal. Kadang musisi sekarang Bar (nada lagu) aja gak tau, dikira meja. Mudah-mudahan ini jadi memori lekat buat mereka serius," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/otx)

Rekomendasi
Trending