Jadi Ibu Produser, Gita Gutawa Nyaman 'Momong' 7 Bocah

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Jadi Ibu Produser, Gita Gutawa Nyaman 'Momong' 7 Bocah Gita Gutawa © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Kembali ke tanah air, Gita Gutawa kembali lagi berkarir sebagai musisi. Bukan sebagai penyanyi, kini cewek cantik kelahiran Jakarta tersebut menjadi produser dari album berjudul DI ATAS RATA-RATA 2.

Ini bukan pertama kalinya Gita berperan sebagai produser, sebelumnya ia merilis album dengan judul yang sama. Dulunya ia membawahi 13 musisi cilik, kini dirinya 'momong' 7 bocah bersuara emas.

"Dua tahun lalu kita rilis DARR dengan 13 anak, yang sekarang 7 anak. Dulu diaransemen ulang. Kali ini kami memberanikan diri dari 9 lagu kita bikin khusus, lirik-lirik yang kiranya cocok dan sesuai genre musiknya mereka," kata Gita saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (29/9).


Dengan tandem sang ayah, ini kali kedua Gita Gutawa menjadi produser © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDengan tandem sang ayah, ini kali kedua Gita Gutawa menjadi produser © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Cewek cantik yang pernah berduet dengan Ada Band ini juga merasakan perbedaan yang sangat mencolok ketika menjadi produser. Dalam setiap momen ketika jadi produser ia mengakui sangat enjoy.

"Beda sih. Kali ini aku jadi orang belakang layar. DARR pertama pengalaman pertama aku produce. Enak sih, karena mereka musikalitasnya udah bagus. Tentu banyak keputusan dan banyak ngayal anak-anak ini enaknya nyanyi lagu apa, imejnya. Ada tantangan dan batasannya. Aku banyak terinspirasi sama anak-anak ini," ungkap Gita Gutawa.


Dengan tandem sang ayah, Gita mengambil penyanyi muda dari sekolah-sekolah musik untuk warnai album ini. Mereka adalah Kafin, Rafi, Nada, Lyodra, Shaquila, dan Oliv-Ola


Dalam album ini, kehebatan mereka turut didukung oleh musisi lokal hebat serta balutan orkestra dan big-band dari Praha. Diharapkan DI ATAS RATA RATA 2 dapat menjadi kendaraan yang baik untuk mempresentasikan musisi-musisi cilik Indonesia.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/otx)

Rekomendasi
Trending