Keren, Agnez Mo Kini Gabung Dengan Manajemen Artis Amerika!

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Keren, Agnez Mo Kini Gabung Dengan Manajemen Artis Amerika! Agnez Mo @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Agnez Mo benar-benar membuktikan dan memantapkan eksistensinya untuk Go International. Setelah membuat heboh dengan merilis lagu Coke Bottle dan menjadi salah satu nominator di MTV EMA 2014, kini penyanyi fenomenal ini hadir dengan kejutan terbaru lainnya.


Lewat kicauan di akun Twitter-nya pada Kamis (13/11), Agnez Mo menginfokan kalau dirinya kini bergabung dalam Wright Entertainment Group. Patut diketahui, WEG adalah salah satu manajemen artis top yang namanya sudah sangat terkenal di Amerika.



Didirikan oleh Johnny Wright, dirinya telah sukses mengorbitkan musisi-musisi internasional seperti Justin Timberlake, Britney Spears, Jonas Brothers dan banyak lainnya. Bergabungnya Agnez Mo di sini, berarti semakin membuka lebar jalannya untuk dapat lebih mengeksplore lagi, karir bermusiknya ke level yang lebih tinggi.


Dari postingannya tersebut, sukses membuat para NIC bangga atas pencapaian yang telah diraih oleh idolanya ini. Banjir pujian pun langsung menghampiri kolom komentar di Twitter pelantun hits Paralyzed ini.


Agnez Mo @KapanLagi.comAgnez Mo @KapanLagi.com


Seperti yang diungkapkan oleh pemilik akun @vinzmonuel, ia menuliskan rasa bangganya memiliki idola yang tak hanya sukses mengharumkan nama Indonesia, tapi juga mampu membangun karirnya hingga luar negeri. "Wohoo! Agnez, super proud of you," tulisnya di Twitter.


Selain itu, ada juga yang menyebut Agnez sebagai musisi dengan banyak talenta yang mengesankan. "Agnez Mo, she is multile talent's," ungkap akun bernama @PaulusMr. Wah, dengan pencapaiannya ini, pastinya Agnez sudah menyiapkan banyak kejutan hebat ke depannya. So, tunggu saja tanggal mainnya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/fnd)

Rekomendasi
Trending