Kenang 18 Tahun Kepergian Nike Ardilla, NAFC Gelar Berbagai Acara

Selasa, 26 Maret 2013 21:21 | 

Nike Ardilla

Kenang 18 Tahun Kepergian Nike Ardilla, NAFC Gelar Berbagai Acara
Nike Ardilla foto:istimewa





Kapanlagi.com - Tak terasa, 18 tahun sudah penyanyi Nike Ardilla menghadap sang pencipta. Meski sudah hampir 2 dekade meninggal dunia, para fans penyanyi cantik asal Bandung itu masih setia.

Tahun ini, untuk mengenang kepergian Nike Ardilla, fans Nike yang tergabung dalam NAFC (Nike Ardilla Fans Club) mengadakan berbagai acara. NAFC bekerjasama dengan banyak pihak untuk menyukseskan acara tersebut, salah satunya adalah PMI, seniman di Yogyakarta, dan FOKUSWANDA.

Doa dan tahlil di makam Nike Ardilla. foto: istimewaDoa dan tahlil di makam Nike Ardilla. foto: istimewa

NAFC mengadakan donor darah, bakti sosial ke SLB, dan ziarah bersama ke makam Nike Ardilla di Bandung. Sedangkan para NAFC Yogyakarta mengadakan art tribute berupa pergelaran seni, hasil karya art tribute itu nanti akan disimpan di lembaga Indonesia-Perancis di Paris.

"Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT, atas anugerahnya semua event NAFC dalam mengenang 18 tahun kepergian Nike Ardilla berjalan dengan lancar. Tak lupa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini," ujar Tri Lastuti, ketua panitia Nike Ardilla Dalam Kenangan.

Bakti sosial di SLB Nike Ardilla. foto: istimewaBakti sosial di SLB Nike Ardilla. foto: istimewa

Nike Ardilla adalah salah satu penyanyi poprock Indonesia. Ia meninggal di usia 19 setelah mengalami kecelakaan di jalan Riau, Bandung. Setiap tahu (kpl/phi)



Lihat Arsip Musik

- - -