Kejar Impian, William Darmawan Syuting Video Klip di Hollywood

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Kejar Impian, William Darmawan Syuting Video Klip di Hollywood William Darmawan © KapanLagi.com/Mathias Purwanto
Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan single pertama berjudul Datang dan Pergi, penyanyi yang juga merupakan presenter berita di Jak TV, William Darmawan atau Wem, merilis single ke-2 berjudul Hari Yang Cerah. Tak mau main-main, Wem bakal menggarap video klip 2 singlenya di Amerika Serikat tepatnya Hollywood.


"Iya mau ke AS nanti tanggal 1 September 2015. Di sana liburan 2 minggu sekaligus mau bikin video klip 2 single sekaligus dengan konsep yang sederhana. Kalau single yang Datang dan Pergi di jembatan Hollywood. Kalau single baru Hari Yang Cerah di sekitar Hollywood," ungkap Wem saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Senin (11/5) malam.


Amerika Serikat memang menjadi salah satu negara yang diimpikan oleh Wem untuk berlibur. Kesempatan Wem untuk berlibur dan membuat video klip ini juga dimanfaatkan Wem nantinya untuk menjelajah banyak kota.


William Darmawan © KapanLagi.com/Mathias PurwantoWilliam Darmawan © KapanLagi.com/Mathias Purwanto


"Amerika tuh impianku sejak dulu. Pas dapat kesempatan ke sana jadi sekalian bikin video klip. Aku juga mau eksplor banyak kota di sana. Makannya aku selipin 2 hari untuk bikin video klip," kata Wem.


Dunia musik bukanlah hal baru bagi Wem. Urusan suara Wem tidak bisa dipandang sebelah mata. Terlebih, Wem punya kelebihan menciptakan lagu sendiri seperti single ke-2 nya ini. Dengan kemampuan yang dimilikinya ini, Wem berharap bakal meraih sukses di industri musik tanah air.


"Hari Yang Cerah aku ciptain sendiri. Ceritanya tentang diri aku yang harus move karena galau putus cinta. Dengan adanya lagu ini semoga bisa mewakili perasaan banyak orang yang sedang galau. Aku juga mau kalau nantinya single ini bisa diterima seluruh masyarakat," tuntas Wem.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/erc)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending