Keith Richards Lupa Lagu The Rolling Stones

Kamis, 19 Juli 2012 18:32 | 

Keith Richards

Keith Richards Lupa Lagu The Rolling Stones
Ronnie Wood - Keith Richards (The Rolling Stones): @dailymail





Kapanlagi.com - Gitaris yang juga rekan sejiwa Mick Jagger, Keith Richards tertawa sembari mengakui ia sering lupa dawai mana yang harus dipetiknya saat show. Tetapi tangannya telah begitu terbiasa, sehingga jarinya melakukan hal yang tepat sebelum ia sadar.

"Ketika Jagger menyebutkan sebuah judul, aku berpikir, 'lagu yang mana itu?', tetapi jariku sudah masuk intro," kata Keith kepada Absolute Radio.

"Kukira itu karena aku tidak banyak berlatih, mungkin. Tapi karena kami sudah bereuni, kurasa aku tak bisa lagi bermalas-malasan," ujar Keith.

14 Juli lalu, Mick Jagger membenarkan rumor yang menyebutkan The Rolling Stones sedang bersenang-senang bersama di dalam studio rekaman. Band legendaris ini merayakan ulang tahun ke-50 mereka. Setelah sebuah gig yang disambut gegap-gempita, para personel The Rolling Stones dikabarkan begitu menikmati kebersamaan mereka hingga ingin menggelar sebuah tur.

"Kau pasti akan melihat kami semua bersama setelah ini, tak lama lagi. Menyenangkan sekali kembali berkumpul, ada banyak memori hebat. 50 tahun, itu gila. Kami banyak mengobrol, kami ingin lakukan beberapa hal lagi. Mungkin konser," kata Mick Jagger kemudian.

Jadi kalau kamu punya kaos bergambar lidah terjulur ala The Rolling Stones, pastikan kamu mewaspadai kebangkitan band keren ini. (nme/rea)



Lihat Arsip Musik

- - -