Kasihan, Harry Styles Memaksakan Manggung Meski Sakit

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Kasihan, Harry Styles Memaksakan Manggung Meski Sakit Harry Styles ©fameflynet
Kapanlagi.com - Fenomena One Direction berhembus semakin kencang seantero jagat. Menjalani tur keliling berbagai negara tak jarang membuat fisik para personel 1D kelelahan.


Dalam tur mereka di Skotlandia Selasa (3/6) kemarin, salah satu member mereka tengah dilanda sakit. Ya, Harry Styles memaksakan untuk tetap manggung meski tubuhnya ngedrop.


Saat One Direction tampil di Murrayfield Stadium, Edinburgh, Harry terlihat kesusahan untuk bernyanyi karena suaranya serak. Saat itu ia juga sempat berkata pada penonton tentang kondisinya yang tak sehat.


Meski sakit, Harry nekat tetap naik panggung bersama One Direction ©fameflynetMeski sakit, Harry nekat tetap naik panggung bersama One Direction ©fameflynet


Untungnya, para member lain tanggap dengan menyahut beberapa part yang harusnya dinyanyikan Styles. Jangankan menyanyi, untuk bicara saja rasanya susah bagi mantan kekasih Taylor Swift saat itu.


Rekan satu grupnya, Zayn Malik mencoba memberi pengertian kepada audiens. "Semua bintang pop pasti pernah sakit," katanya. Liam Payne pun tak ketinggalan ikut menambahkan, "Terima kasih untuk kalian semua yang telah menjadi member kelima karena kami kehilangan satu orang saat ini.".


Directioner Skotlandia tetap memberi apresiasi untuk usaha Harry Styles ©fameflynetDirectioner Skotlandia tetap memberi apresiasi untuk usaha Harry Styles ©fameflynet


Meski tampil kurang maksimal, Directioner Skotlandia memberikan apresiasi tinggi terhadap usaha yang dilakukan Harry Styles. Karenanya, seusai acara Harry mengucapkan terima kasih kepada para fans melalui twitternya.


"Terima Kasih Edinburgh untuk dukungannya. Kalian yang terbaik. Terima kasih sudah menyambut kami dan semoga kita bertemu lagi dalam waktu dekat," tulis Harry.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending