Kaki Lima Banting Harga Kaos Dream Theater Sebelum Konser

Penulis: ahmat effendi

Diperbarui: Diterbitkan:

Kaki Lima Banting Harga Kaos Dream Theater Sebelum Konser Dream Theater ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Band metal dan rock progressif yang dibentuk pada tahun 1985 silam, Dream Theater hari ini bersiap tampil kembali di Jakarta. Mereka bakal menggebrak lewat tur dunia bertajuk An Evening With Dream Theater Along For The Ride Tour 2014.


Rencananya John Petrucci dkk akan tampil malam ini, Minggu (26/10) di Lapangan D Senayan, Jakarta Pusat. Seperti konser-konser lainnya, penonton telah datang jauh sebelum jam konser ini digelar.


Selain itu pemandangan yang tidak bisa dihilangkan adalah adanya penjual merchandise di sepanjang jalan menuju area konser. Jika kaos official band ini biasa dijual dengan harga Rp 300 ribu hingga Rp 400 ribu, maka di lapak knock off itu kaos-kaos yang bertebaran bisa didapat dengan harga hanya Rp 35 ribu hingga 65 ribuan.


Pedagang kaki lima berjajal menjual kaos daganganya di sepanjang jalan menuju venue konser Dream Theater. ©KapanLagi.com®Pedagang kaki lima berjajal menjual kaos daganganya di sepanjang jalan menuju venue konser Dream Theater. ©KapanLagi.com®


Jumlah para pedagang kaki lima tersebut nampak cukup banyak berjajar di sepanjang jalan. Kaos yang dijual pun bisa langsung dipakai di tempat guna menonton konser.


Namun untuk beberapa penggemar yang cukup fanatik, mereka tetap memilih barang-barang yang original meski harganya lebih mahal. Apalagi biasanya barang yang asli tersebut memiliki kualitas yang lebih baik daripada yang dijual di kaki lima.


Sementara itu open gate dari konser ini baru dilangsungkan mulai pukul 17.00 WIB. Meski demikian penonton telah menyemut di sekitar lapangan blok D sebelum jam 5. Sementara itu dari dalam venue sempat terdengar sound check dari lagu Overture 1928.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/djo/sjw)

Editor:

ahmat effendi

Rekomendasi
Trending