Kagumi Nike Ardilla, Syahrini Bawakan Sandiwara Cinta

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Kagumi Nike Ardilla, Syahrini Bawakan Sandiwara Cinta Syahrini
Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan penyanyi Nike Ardila, penyanyi era tahun 90-an itu begitu dikagumi oleh pecinta musik di masa itu. Meski sudah tiada, namanya masih dikenang, bahkan, para penggemar setianya masih melakukan ritual dipusarannya setiap tanggal 27 Desember dan 19 Maret yang merupakan tanggal kelahiran dan kematiannya untuk mengenang mendiang idolanya.

Kini 19 tahun sudah Nike Ardilla meninggalkan para penggemar setianya, tapi lagu-lagunya masih menggaung di hati para penggemarnya. Salah satunya penyanyi Syahrini, sebagai apresiasi terhadap Nike, Syahrini pun membawakan lagu yang pernah dipopulerkan oleh mendiang Nike Ardilla, Sandiwara Cinta.

"Aku memang begitu mengagumi almarhumah Nike Ardilla, jadi spontan aja begitu ingat 19 tahun kepergian beliau langsung spontan ingin membawakan dan merekam lagu ini," ujar pemilik jargon sesuatu itu melalui surat elektronik, Jumat (21/3).


Syahrini/@Foto: KapanLagi.comSyahrini/@Foto: KapanLagi.com


Syahrini mengungkapkan, kalau sejak kecil dirinya sangat mengagumi sosok Nike Ardilla. Baginya, lagu-lagu Nike tidak pernah membuatnya bosan untuk dinyanyikan.

"Aku mengagumi Nike hingga saat ini, lagu lagunya telah memikat aku sejak kecil. Gak pernah bosan rasanya kalo menyanyikan lagu lagunya seperti Bintang Kehidupan, Nyalakan Api dan Sandiwara Cinta," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending