Judika Dapatkan Untung Jadi Solois dan Vokalis Mahadewa

Penulis: Renata Angelica

Diperbarui: Diterbitkan:

Judika Dapatkan Untung Jadi Solois dan Vokalis Mahadewa Judika @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Sebagai seorang penyanyi, Judika diuntungkan dengan dua posisinya, yaitu sebagai solois, juga vokalis Mahadewa. Meski harus menjalankan dua posisi itu, jebolan Indonesian Idol itu tidak merasa terbebani.

"Enjoy dua-duanya, sama-sama nyanyi. Cuma sekarang masih banyakan solo, karena lagunya yang lagi promo kan lagu soloku, Aku Yang Tersakiti, hits banget, jadi banyak request. Mahadewa juga masih banyak, cuma karena duluan solo gua, jadi jadwalnya tuh masih lebih penuh di solo," ujar Judika di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/2).

Judika @foto: KapanLagi.com®Judika @foto: KapanLagi.com®

Berada dalam satu label yang sama, Judika tidak mengalami kesulitan untuk mengatur jadwal on air atau off air. "Intinya Mahadewa, band ini bekerjasama dengan Sony Music. Gue kan kontraknya sama Sony Music, jadi ketika Mahadewa mau main, cuma cek jadwal aja ke Sony, aku ada bisa main nggak untuk Mahadewa. Kalau udah keisi sama soloku, berarti Mahadewa gak bisa main," tuturnya.

Jika jadwal solo dengan Mahadewa bentrok dalam satu acara yang sama, Judika justru mendapat keuntungan ganda. Dia bisa tampil sebagai solois, sekaligus tak menghalangi Mahadewa.

"Sering bentrok, tapi sering juga menguntungkan. Kayak acara gini di Dahsyat, gue bisa tampil solo atau gue juga tampil sebagai Mahadewa. Jadi untuk promo atau segala macemnya juga lebih gampang," tukas Judika.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/rea/adb)

Rekomendasi
Trending