[Foto] Berangkat Latihan, JKT48 Sempit-Sempitan di Mobil

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

[Foto] Berangkat Latihan, JKT48 Sempit-Sempitan di Mobil Jessica Veranda dan personel team J berjuang untuk latihan ©kapanlagi
Kapanlagi.com - Menjadi seorang idola tidaklah mudah, mereka harus pintar-pintar membagi waktu antara kehidupan pribadinya dan juga karirnya. Seperti pengalaman yang dibagikan Jessica Veranda berikut.


Ve JKT48, sapaan akrabnya membagi perjuangannya demi mengikuti latihan grup yang membesarkan namanya JKT48. Dia berkicau "Empit-empitan demi latihan... Semangat juang team J," kicaunya.


Disertakan juga sebuah foto anggota team J yang akan berangkat latihan. Nampak dua personel JKT48 harus duduk di bagian belakang mobil. Kasihan ya?


Sempit-sempitan photo: twitter.com/VeJKT48Sempit-sempitan photo: twitter.com/VeJKT48


Dua cewek yang duduk di belakang adalah Beby JKT48 dan juga Gaby JKT48. Dalam foto, wajah cewek yang bernama lengkap Beby Chaesara itu nampak kusut. Sedangkan partnernya Gaby sangat gembira.


JKT48 baru saja memilih center untuk single terbarunya yang akan rilis. Nama Jessica Veranda memenangkan posisi ini. Memang dalam tubuh JKT48, center dalam semua single dipilih melalui voting, hasilnya ini memungkinkan semua personel untuk menjadi center.


Sebelumnya pada single yang ke-sembilan mereka membawakan lagu yang berjudul Pareo wa Emerald (Pareo adalah Emerald).
Single terbaru yang akan keluar dari JKT48 adalah single ke-sepuluhnya. Apakah lagu yang akan dibawakan oleh JKT selanjutnya?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending