[AUDIO] Lagu Baru Led Zeppelin Bocor!

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

[AUDIO] Lagu Baru Led Zeppelin Bocor! Led Zeppelin © Led Zeppelin Official Facebook
Kapanlagi.com - Para penggemar Led Zeppelin tak sabar menunggu tanggal 24 Februari tiba. Karena pada tanggal tersebut, band folk rock dari Inggris ini akan merilis ulang album PHYSICAL GRAFFITY yang pernah dirilis pada tahun 1975 silam. Akan ada sedikit perbedaan dalam album ini.


Selain jumlah lagu yang ada di dalamnya, album ini juga akan berisi beberapa lagu yang diremix ulang oleh Jimmy Page. Akan ada pula bonus CD sebagai pendamping, sama dengan kebanyakan album remastered pada umumnya. Kashmir dan Trampled Under Foot adalah contoh lagu yang ada dalam bonus CD.


Bagi kalian yang tak sabar, mereka telah membocorkan lagu Trampled Under Foot. Lagu ini sudah diunggah dalam situs youtube pada tanggal 13 Februari. Lagu ini juga sudah dimixing ulang oleh Page, dan judulnya berubah menjadi Brandy and Coke.




Selain di situs youtube, lagu ini juga telah disebarluaskan melalui situs streaming Ultimate Classic Rock. Versi baru dari lagu ini adalah, mengurangi permainan instrumen gitar, dan sedikit penambahan pada vokal Robert Plant.


Lagu ini adalah 1 dari 7 lagu yang akan ada dalam bonus CD. Beberapa waktu lalu, lagu yang berjudul Houses of the Holy juga telah mereka bocorkan. "House of the Holy adalah tidak seperti yang orang lain biasa lakukan," kata Jimmy Page. "Ini adalah sesuatu tentang dirinya sendiri. Kupikir ada sesuatu yang brilian di dalam liriknya," lanjutnya lagi.


Pada tanggal 24 Februari nanti, mereka akan merilis album ini dalam berbagai format. Ada versi CD dengan bonusnya, ada juga dalam bentuk vinyl, serta tak lupa mereka sertakan versi digitalnya. Ada juga deluxe version yang berisi tambahan sebuah buku setebal 96 halaman, lengkap dengan beberapa foto yang jarang beredar. Sikat!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending