Jika Mick Jagger ke Potlot, Slank: Gua Ajak Makan Bubur Ayam!

Penulis: Nadia Adibie

Diterbitkan:

Jika Mick Jagger ke Potlot, Slank: Gua Ajak Makan Bubur Ayam! Slank. / ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan vokalis grup band Rolling Stones, Mick Jagger. Hampir semua orang tentu tahu dengan pria 73 tahun itu. Memiliki suara begitu khas, dan bandnya sangat melegenda membuat Mick Jagger sangat diidolakan oleh banyak orang.

Hal yang sama juga dialami oleh personel Slank. Pasalnya, terbentuknya Slank lantaran Bimbim memang menggemari band fenomenal Rolling Stones.


Keakraban personel Slank berkhayal jika Mick Jagger datang ke markas mereka. / ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto Keakraban personel Slank berkhayal jika Mick Jagger datang ke markas mereka. / ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



Kecintaan personel Slank kepada Mick Jagger tentu membuat mereka ingin bertemu dengan penyanyi kelahiran 1943 itu. Nah, tim KapanLagi.com© pun menanyakan keempat personel Slank. Apa sih yang akan mereka lakukan jika Jagger datang ke markas Slank di Potlot?

Tentu jawaban yang keluar beragam. Mulai dari yang serius hingga kocak abis. Ini dia jawabannya..


"Gua suruh bikin sambel," kata Ridho.

"Nyanyi bareng sih," ujar Kaka.

"Gua ajak bikin lagu, rekaman, sama gua ajak makan bubur ayam," sahut Ivan.

"Gua suruh gendong anak gua," kata Bimbim.


Nah, itu dia jawaban personel Slank. Unik dan kocak banget kan? Well, entah kapan Mick Jagger bisa bertemu dan main ke markas Slank. Tapi semoga impian Bimbim cs bisa terpenuhi ya!



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/nad)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending