Whitney Houston, Sosok Besar Bagi Jessie J di Halloween Kali Ini

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Whitney Houston, Sosok Besar Bagi Jessie J di Halloween Kali Ini Jessie J ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Baru saja di awal bulan ini Jessie J merilis album ketiganya yang berjudul SWEET TALKER. Menjelang halloween, Jessie J merayakannya dengan mengucapkan terima kasih pada sosok besar yang sudah tiada.


Ya, Jessie menyampaikan rasa terima kasihnya pada mendiang Whitney Houston. Jessie menganggap kalau bukan karena Whitney Houston, dia tidak akan tahu cara bernyanyi menggunakan talenta yang maksimal.


Puji Tuhan, sosok Whitney Houston mengajariku kalau bernyanyi dengan keras dan lantang rupanya tidak terlalu buruk
Jessie J




"Pada album kali ini, rasanya aku semakin tahu siapa diriku dan apa yang harus kulakukan. Aku menulis dan bernyanyi dengan hatiku. Puji Tuhan, sosok Whitney Houston mengajariku kalau bernyanyi dengan keras dan lantang rupanya tidak terlalu buruk," ungkap Jessie.


Whitney Houston ©FameflynetWhitney Houston ©Fameflynet


Rasa terima kasih Jessie J pada mendiang Whitney Houston memang beralasan. Album ketiganya, SWEET TALKER mendulang banyak respon positif dari para fans dan juga dari media.


"Ya, memang lagu Bang Bang dan Burnin Up, boleh jadi momen kembalinya seorang Jessie J. Tapi secara keseluruhan, albumnya kali ini seperti gabungan semua lagu hits miliknya. Jessie membuat sebuah lompatan besar kali ini dan akan terus seperti itu," ujar seorang penulis Entertainment Weekly.


Sepertinya, Halloween kali ini akan menjadi perayaan Jessie J yang jauh dari kesan suram atau menyeramkan. Kalau kamu fans Jessie J atau mendiang Whitney Houston, bagaimana tanggapan kalian?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(inq/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending