Jelang Konser, Fans Dream Theater Berjubel Sejak Sore

Sabtu, 21 April 2012 20:20 | 

Dream Theater

Jelang Konser, Fans Dream Theater Berjubel Sejak Sore
Dream Theater ŠIstimewa




Kapanlagi.com - Dream Theater memang memiliki sejarah yang panjang di dunia musik rock progresif. Tak mengherankan ketika band yang saat ini digawangi oleh James LaBrie (vokal), John Petrucci (gitar), Jordan Rudess (keyboards), John Myung (bas) dan Mike Mangini (drum) berhasil membuat fanatik penggemar genre musik ini di seluruh dunia.

Penonton yang berjumlah ribuan pun mulai memadati area konser di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (21/4) malam. Nuansa hitam-hitam dengan atribut dan kaos bertuliskan nama band yang baru berganti drummer ini.

Ya, beberapa waktu lalu Mike Portnoy telah mundur dari band ini. Namun, antusiasme dan fanatisme penonton masih sangat tinggi terhadap band ini ketika mereka menggelar tur dunia 2012 bertajuk A Dramatic Turn of Events.

"Gue mau denger banyak lagu dari mereka. Dari Pull Me Under, A Change Of Seasons, Beneath The Surface, Spirit Carries On, 6:00, In The Name Of God, dan lainnya. Yang pasti sebagian besar lagu mereka gue tahu," ucap Edy, cowok bertatto yang datang bersama teman-temannya di MEIS, Jakarta Utara (21/4).

Tentu konser ini merupakan satu dari konser yang paling dinanti oleh pecinta musik cadas rock progresif di Indonesia, mengingat semenjak berkarya dari tahun 80-an, band yang dulunya bernama Majesty ini adalah kali pertama perform di Indonesia. (kpl/ato/sjw)



Lihat Arsip Musik

- - -