Jazz Ngedance Ala Agnez Mo Pada CLEAR JJF 2014

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Jazz Ngedance Ala Agnez Mo Pada CLEAR JJF 2014 Agnes Monica/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Bukan Agnes Monica atau Agnez Mo jika tidak mengambil tantangan. Meski pihak Java Festival Production tidak mewajibkan dirinya mengubah genre musiknya menjadi musik jazz, namun wanita ini tetap mencoba membuat nuansa jazz pada lagu-lagunya.


Tercatat ada 4 lagu di antara 8 lagu yang dibuat bernuansa jazz, yaitu Bukan Milikmu Lagi, Moving On, Her Eyes is on The Shadow, dan Aku Cemburu. Banyak improvisasi di 4 lagu tersebut, selain Agnez yang memamerkan kualitas suara dan matangnya teknik vokal yang dimiliki, juga anggota band pengiring, pamer kemampuan, dengan alat musik yang dipegangnya.


Lagu Moving On sendiri merupakan hits milik penyanyi asal Amerika, Brandy. Menurut Agnez, lagu tersebut yang menjadi inspirasinya ketika memasuki industri musik tanah air.


"Kakak-kakak aku gede dengan musik rock. Namun, tahun '94, aku mendengar lagu hits yang menginspirasi aku banget. Lagu tersebut moves me. Merubah perspektif aku soal musik," terang Agnez di Hall d2 Clear Stage, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (2/3).


Namun, belum selesai konser, banyak dari penonton yang memutuskan untuk keluar dari area panggung. Ditengarai, lamanya improvisasi ketika mengaransemen 4 lagu dengan nuansa jazz adalah yang menjadi alasan.


Agnez sendiri membuka penampilan dengan tembang Flying High. Lagu ini bersama 3 lagu lainnya yaitu Hide and Seek, Shut'Em Up, Coke Bottle yang merupakan lagu penutup, masih ditampilkan dengan genre dan gaya Agnez nan enerjik.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/gtr)

Rekomendasi
Trending