Jay Subiakto Pertaruhkan Nyawa Demi Jokowi

Penulis: ahmat effendi

Diperbarui: Diterbitkan:

Jay Subiakto Pertaruhkan Nyawa Demi Jokowi Jay Subiakto - Jokowi ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Di pertengahan konser Salam 2 Jari yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (5/7), Jay Subiakto tiba-tiba terlihat memanjat puncak tiang penyangga panggung setinggi lebih dari 10 meter. Tiang tersebut dipakai untuk menyangga layar berukuran raksasa yang diletakkan di belakang panggung.


Saat sampai di puncak, pria berambut gondrong itu dengan santainya duduk dan mengeluarkan kamera yang dibawanya dari bawah. Tiap momen penting diabadikan pria kelahiran 24 Oktober 1960 itu tanpa takut terjatuh.


"Untuk orang yang baik dan benar itu nggak apa lah nyawa saya," ucap lelaki yang berprofesi sebagai sutradara itu saat sudah kembali turun.



Tentu apa yang dilakukannya itu sebelumnya sudah dipikirkannya masak-masak. Jay tetap menggunakan tali pengaman sebagai faktor keselamatan. "Saya tetap pakai sling untuk keselamatan," katanya.


Saat Capres Joko Widodo atau Jokowi melakukan pidato, tampak terlihat Jay tak henti-hentinya mengabadikan semua yang dilihatnya.



Menurutnya, momentum yang berlangsung dari siang sampai sore itu merupakan sebuah antusiasme yang ditunjukkan masyarakat dari berbagai kalangan dan latar belakang berbeda. Makanya harus diabadikan dengan gambar yang indah pula.


"Ini antusiasme orang yang tulus. Bukan orang bayaran, untuk orang yang baik memimpin negara kita. Saya juga nggak usah dibayar untuk Indonesia yang lebih baik," pungkasnya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending